Cari Blog Ini

Minggu, 01 Januari 2012

Saya Mulai Hari Ini

     Minggu, 1 Januari 2012, saya wujudkan hasrat ini : membuat blog bertema bangga berbahasa Indonesia. Hasrat yang sudah lama saya endapkan.Hasrat untuk mengekspresikan betapa bangganya saya atas Bahasa Indonesia. Mungkin tidak terlalu menarik jika dibandingkan dengan tema lain seperti TIK apalagi "XXXXX". Namun setidaknya batin saya terpuaskan karena bisa menyuarakan atau yang lebih menyenangkan bisa berbagi informasi seputar Bahasa Indonesia. Dan, jika secara teknik tampilannya sangat sederhana serta sangat standar, mohon maklum. Sebab, saya memang tidak terlalu mahir dalam mengoperasikan komputer apalagi bahasa pemrograman komputer/internet.Tetapi tentu saja saya sangat tersiksa kalau hasrat ini hanya saya pendam. Jadi, walaupun keterampilan saya terbatas, setidaknya saya puas. Terimakasih jika berkenan untuk berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar